5 Ketua PC GP ANSOR Mendukung Muhtarom Sebagai Ketua PW GP ANSOR Riau 2024-2025

lintas Daerah15 kali dibaca

Pekanbaru, lintas10.com- Menjelang pelaksanaan Konferensi Wilayah VII Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Riau yang jadwalnya masih tentatif, 5 Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) berkumpul di Kedai Kopi Jogja Bono Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Minggu (6/10/2024). Ketua PC GP Ansor tersebut adalah Andik Multazam Ketua PC GP Ansor Kabupaten Indragiri Hulu, Abdul Khalim Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kuantan Singingi, Ahmad Jazuly Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pelalawan, Bahroni Ketua PC GP Ansor Kabupaten Siak, dan Takroni Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kampar.

Mereka berdiskusi membahas dinamika Pra-Konferwil GP Ansor Riau dan menyepakati beberapa hal sebagai berikut :

1. Menyambut baik penunjukkan sahabat Timbul Pasaribu sebagai Ketua PW GP Ansor Riau oleh Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor (PP GP Ansor).
2. Meminta kepada PW GP Ansor Riau untuk segera melaksanakan Konferwil VII GP Ansor Riau sesuai amanat yang diberikan oleh PP GP Ansor.
3. Mendukung sahabat Muhtarom sebagai Ketua PW GP Ansor Riau masa khidmat 2024-2028.
4. Dukungan diberikan atas dasar dedikasi, kompetensi, loyalitas dan totalitas pengabdian sahabat MUHTAROM selama puluhan tahun kepada organisasi GP Ansor.

Juru bicara 5 PC GP Ansor Takroni mengatakan bahwa dukungan dari kelima PC ini juga mencakup seluruh PAC yg ada di bawahnya yang berjumlah 60 PAC.

“Kita dalam organisasi Ansor ini satu komando dengan Pimpinannya. Ketika Pimpinan langkahnya kaki kanan, maka struktur yang ada di bawahnya juga langkahnya harus kaki kanan semua, sehingga gerakan kita harmonis,” demikian disampaikan oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kampar yang baru saja terpilih ini.

Pada kesempatan itu, hadir juga Muhtarom selaku kader Ansor yang didukung untuk maju sebagai Ketua PW GP Ansor Riau pada Konferensi Wilayah yang akan datang.

Baca Juga:  AKBP Affandi SE Purnabakti, Jurnalis Kabupaten Samosir Apresiasi Kinerja Wakapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.